Liburan yang bahagia

Ini adalah tahun baru dimana kami untuk berjalan-jalan menghabiskan waktu bersama keluarga. Tahun ini aku dan keluargaku pergi ke sebuah danau yang adalah salah satu danau di Sumatera Utara yah sungguh menyenanggkan. Mungkin ini akan lebih menyenangkan dari tahun yang lalu. Kami pun pergi. Saat di perjalanan kami menjumpai banyak sekali hal menarik di sepanjang jalan baik hewan, tempat, dan lain-lain.

“Wow!” sentaku kegirangan. Oh ya kami menginap di rumah pamanku yaitu paman Asih namanya. Keesokan harinya kami pergi berjiarah ke tempat opung -kerap dipanggil nenek atau kakek. Esok harinya kami melanjutkan perjalanan. Saat tiba di sana aku sungguh tertarik untuk langsung mandi di danau toba. 1, 2, 3 Byurr!! lompatan ku sungguh kencang dan air pun naik ke atasan laut itu karena sangking girangnya diriku.

Esoknya kami pergi ke sebuah tempat pegunungan berastagi yaitu gunung sibayak. Sampai di sana aku pun langsung berselfy. Esoknya kami pergi ke mickey holiday. Wow di sana sangat ramai orang yang berkunjung aku senang bisa mencoba hampir seluruh wahana yang disediakan. Lusa yang akan datang aku dan keluargaku kembali ke rumah. Tibalah lusa yang akan datang tersebut aku senang bisa sampai di rumah dengan keadaan selamat. Aku menulis semua pengalamanku di buku harianku. Saat masuk ke sekolah kami saling berbagi cerita ini adalah tahun baru yang menyenangkan

Komentar